HIMIPOL

HIMIPOL

Sunday 21 December 2014

TINGKAH ARTIS YANG BIKIN MUAK

Duh! Aron Ashab Kena Azab!

Manusia terkadang suka khilaf. Tapi khilaf sama bodoh terkadang beda tipis kalo terjadi berkali-kali. Kayak yang dilakuin sama cowok-yang-ngakunya-artis, Aron Ashab. Lihat aja nih kelakuannya.


Padahal kita semua tahu kalau naik motor nggak pakai helm itu artinya melanggar peraturan lalu lintas. Tapi dengan bangganya Aron Ashab pamer di Instagram kalau dia abis ditilang polisi! Dan dia lebih pilih ditilang dari pada jambulnya rusak. Yaaa kalau nggak mau jambulnya rusak mending naik bajay aja bang.
Gara-gara ulahnya itu Aron kena azab. Tau sendiri kan, gimana liarnya orang-orang di Twitter kalo liat orang yang bertingkah.




Terkesimah sama jambulnya Aron. Hati-hati jatuh cinta, Mz.



Jambul-jambul cantik….jambul-jambul cantik….









Buat ibu-ibu di luar sana, ingetin anaknya yaa.



Da kita mah apa atuh cuma orang awam.

Setelah di-bully abis-abisan akhirnya Aron kembali ke jalan yang benar. Benar-benar sesat. Karena takut kena azab lagi, dia mengubah caption di Instagramnya.




Bukan cuma foto yang ditilang polisi yang bikin Aron jadi terlihat bertingkah, tapi foto ini juga. *miris*



iPhone 5 dibilang hape lama? Terus apa kabarnya Nokia pisang?

Dua pesan moral yang bisa kita ambil dari Aron:
“Orang ganteng pun tetep bikin eneg kalau dia bertingkah sok ganteng..”
“Peraturan lalu lintas sebaiknya dipatuhi, secakep apapun rambutmu ~”
Yang disayangkan dari apa yang Aron lakukan adalah, dia tidak meminta maaf kepada publik bahwa dia telah memberi contoh yang salah bagi fans-nya (kalo emang dia artis  dengan banyak fans ya). Terus malah nyoba menghilangkan bukti kesalahan dia dengan cara mengubah caption dan menghapus komen-komen yang mengingatkan perbuatannya di instagram.
Iya, kata maaf itu hanya milik ksatria. ;)
Yasudahlah, nasi udah jadi bubur. Gimana nih menurut kamu kelakuannya Aron Ashab? Kira-kira apa yang perlu diperbaiki ya dari diri kita agar kita nggak kena azab juga?

No comments: